SELAYANG PANDANG SMP NU WIDASARI








Assalamu`alaikum Wr.Wb

Kepada rekan guru, siswa-siswi, teman-teman,alumni, dan sahabat yang kita cintai, alhamdulillah wassyukru lillah, ditengah kesibukan yang terus menyelinap, kita bisa menghadirkan Blog/Website sederhana yang mudah-mudahan banyak manfaat dan hikmahnya buat kita semua. Buat para siswa, guru dan staf SMP NU Widasari khususnya. Semoga dengan adanya blog ini berkesinambungan, istikomah,Bermanfaat dan berkah amiin....

Marilah melalui blog ini kita saling berbagi tulisan yang bermanfaat, baik itu berupa info kedinasan, administrasi, ketatausahaan, mata pelajaran, perangkat pembelajaran, jadwal kegiatan sekolah, nilai raport, maupun info yang lainnya yang bisa kita ambil dari Blog ini.

SELAYANG PANDANG SMP NU WIDASARI
SMP NU Widasari didirikan pada tanggal 15 juni tahun 2006 oleh Pengurus Yayasan Islam Al-Ma'shumy,bersama dengan Pengurus LP Ma'arif NU Kecamatan Widasari,dan tokoh masyarakat yg peduli Pendidikan dengan tujua ikut mencerdaskan  Bangsa dan Negara

Selain itu, di tahun-tahun sekarang kita menghadapi kurikulum yang baru yaitu Kurikulum 2013 (K-13)), tentu banyak hal yang perlu diingat kembali, perlu review memory kita barangkali ngebleng lagi itu materi diklat Kurtilas, harus di cun up kembali, biar fresh, harus di refresh biar fres, kurtilas oh kurtilas... Semoga saja kamu bukan singkatan dari kurang honor sehingga guru mati atau malas.

Alhamdulillah juga mulai tahun ini tahun 2019 kita akan melaksanakan UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER ( UNBK ).

Sekali lagi, kita sebagai Kepala Sekolah menyambut baik atas terbitnya Blog yang sederhana ini, semoga bisa update terus, istikomah, manfaat, penuh berkah, penuh hikmah. Amin ya robbal `alamin.

Sekian dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan guru dan staf SMP NU WIDASARI yang sudah bekerja dan berbuat untuk sekolah ini. Khususnya atas terbitnya Blog/Website Resmi ini, jazakumulloh ahsanal jaza.

Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Widasari, Januari 2019
Kepala SMP NU Widasari

Ttd.

MARZUKI, S.Pd.I

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN 2018