MENYONGSONG ERA BARU DUNIA PENDIDIKAN KITA






Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera buat kita semua !

Tiada kata yg paling indah selain puji syukur kita panjatkan ke Hadrah ilahi Robbi,yg senantiasa memberi anugerah dan kenikmatan kpd kita semua,sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas kita sehari-hari sesuai dengan tugas dan profesi kita masing-masing.

Tiada kalimat yg paling ampuh untuk hajat kita dunia akherat,selain kita komat-kamitkan lidah kita,hati kita bahkan anggota badan yg lain,kita komat kamitkan bacaan zdikir dan sholawat serta salam ke haribaan Junjungan kita Nabi Besar Muhammad Shollallohu alaihi wasallam.ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA SHOHBIHI AJMAIN.

Teman,kawan,sobat blogger khususnya rekan-rekan guru dan staf SMP NU Widasari.
KURTILAS,KURTILAS,KURTILAS,apa itu kurang tidur sampai bikin malas ? kurang honor hingga semangatnya mati dan jadi malas ? kurap alias kurang rapih,tilas mati memelas ? waah......gimana tu kurtilas ?
semua pengawas,kepsek,gurmat,dari SD sampai SMA Didiklat kurtilas.....wooow...hebat kan.....diklat,sedikit telat,dikmen,sedikit menor,waah....gmn sdh pada maher blm ya dan siap di praktekkan blm ?....AWAS JIKA ADA MALPRAKTEK...! siapa yg tanggungjawab ?

yaah....terlepas dari bagaimana,apa,dan untuk apa ?.....yg jelas tahun ajaran baru kurikulum baru,buku pel baru,RPP dan silabus baru,yah namanya juga era baru.yah kalau kata JOKOWI sekarang sdh saatnya kita mengadakan REVOLUSI MENTAL ? YAH SDMNYA sdh harus di revolusi kalau kita ingin jadi Negara maju,yg berani bersaing dg bangsa-bangsa lain.MARI KITA SONGSONG ERA BARU DUNIA PENDIDIKAN KITA,ERA AKHLAK DAN MORAL BANGSA ! AYU KITA MAJU BERSAMA BANGSA LAIN,BANGUNLAH JIWANYA,BANGUNLAH BADANNYA,UNTUK INDONESIA RAYA !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN 2018